Tuesday, September 26, 2006

Beasiswa INDOSAT (untuk 6 mahasiswa Fasilkom)

Syarat:
1. Duduk di semester V (tahun ke-3)
2. IPK semester 1-4 minimal 3
3. Mempunyai surat keterangan dari RT/RW bahwa membutuhkan bantuan
4. Memiliki prestasi khusus (akademik/seni/olahraga)

Yang harus dikumpulkan:
1. Fotokopi KTM
2. surat keterangan RT/RW
3. transkrip nilai
4. Surat keterangan ttg prestasi akademik/seni/OR (pada tingkat tertentu dapat lewat CV) dan keterangan dari fakultas
harus dikumpulkan di koordinator Mahalum tanggal 3 Oktober 2006

Beasiswa JCC(Yayasan Beasiswa Jepang)

Syarat:
1. IPK kumulatif minimal 2,76
2. Telah di semester VII atau maksimal di semester X
3. Tidak mampu secara ekonomis
4. Surat Keterangan sehat dari Dokter (bisa dapat di PKM)
5. Memiliki Rekening sendiri6. Mengisi formulir yang disediakan (ada di Bu Kasiyah)

Semua persyaratan harus sudah diterima tanggal 28 September 2006 jam 11 WIB di ruang 1226, dan mendaftar dahulu supaya dapat dibuatkan surat rekomendasi dari fakultas. Jam 12 harus sudah dikirim.

Monday, September 11, 2006

yahooooooo....
hehehe...
akirnya selese juga proses advokasi mahasiswa baru yang...
ga perlu ditanya...
CADAS!!!!
but filled with fun.
hehehe...
yah...finally, its over dude!

sebenernya masi belom selese juga.
masi banyak proker lanjutan kita yang siap menanti.
info beasiswa masi terus berlanjutlah.
sekarang kita lagi sibuk ngebahas salah satu proker andalan kita
*karena baru taon ini proker ini ada.
which is BEASISWA CERDAS.
bentuknya seperti apa nantinya atau kek gimana sih?
kita masi sibuk untuk nge-fix-in lagi.
banyak ide2 yang sepertinya sulit untuk kita satuin tapi sulit juga kalo kita buang gitu ajah.
makanya kita masi perlu waktu lagi untuk godok proker ini biar keren.
maklum adkesma isinya orang2 keren dan kreatiph semua soalnya.
hehehhehe...
ga lama koq.
tunggu ajah tanggal mainnya.
proker kita yang lain dan sekarang lagi berjalan adalah PEMINJAMAN BUKU.
proker taunan yang pastinya diperluin banget buat newbie.
buku2 senior yang mungkin udah ga kepake lagi, bisa dipinjamkan ke junior2nya yang notabenenya sangat amat membutuhkan.
jadi, buat senior2 yang mempunyai buku, yang mungkin belum atau tidak diperlukan lagi, bisa dipinjamkan ke junior2nya.
daripada disimpen dirumah, ga dipake lama entar dikerikitin kecoa.
sayang dah beli mahal2 tapi ga guna.
mending dipinjemin ke junior2nya.
dijamin terawat rapih + dapet pahala lagi.

eniwae, dikit lagi dah mo puasa ni.
adkesma bikin buka puasa bareng dong.
yukyuk....
dimana???
dirumah kabid kita ajah.
tapi jauh euy...di bogor!
yah...dimana pun asal kita bisa ngumpul bareng.
okeh2!

kakak asuh gimana ceritanya nih???
ehm...sekedar ngingetin ajah.
sekarang udah mulai aktif kuliah kan.
jadi ga ada alasan lagi donk untuk kakak asuhnya atau adek asuhnya jarang ketemu.
keep in touch ajah deh.
okeh kawan!!!

well, dats it for today.
see u guys....